Banner BBMK   Banner BBMK

Main Menu
Beranda
Tentang BBMK
Berita
Pendaftaran BBMK
Statistik
Cek Status

Berita Seputar BBMK
Select a Page
1 2 3 4 5 Next->
Hot News
FAQ BBMK ONLINE 2013 (PESERTA)
Posted by : Neo Telemetri - 10 October 2013

FAQ BBMK ONLINE 2013
Peserta BP 2011, 2010, dst

Q : Panitiaaa, buat kami yang bp 2011, 2010, dst gimana kelanjutan bbmknya ni?
A : Lokasi BBMKnya udah kami bagi, bisa diliat di sini atau langsung saja ke sekre Neo Telemetri, trus silahkan isi nomor hp di sekretariat UKM Neo Telemetri ya. Kalau gak bisa ke sekre, silahkan kirim sms ke no +627517811616 atau +628997611994
Q : Buat apa tu?
A : Nanti kami akan mengirimkan sms berisi password bbmknya. Silahkan tunggu sms dari kami, lalu nanti log in ke web bbmk ya.
Q: Abis tu ngapain lagi?
A : Silahkan edit profil, print bukti pendaftaran, trus registrasi ulang ke sekre UKM/UKMF masing-masing
Q : Daftar ulangnya kapan?
A : Dimulai saat mengetahui info sampai tanggal 15 Oktober 2013
Q : 15 Oktober kan hari raya idul adha? Gimana dong?
A : Usahakan sebelum tanggal 15 ya, disarankan terakhir tanggal 14 Oktober 2013
Q : Panitiaaaaaaaaaa, aku belum sempat daftar ke bagian kemahasiswaan. Masih bisa daftar bbmk juga tu?
A : Hmm, ribet! Kalo tahun depan aja gimana?
Q : Mau wisudaaaa :’(
A: Nah, gini aja…. Pendaftaran ulang ke masing-masing UKM/UKMF kan tanggal 7-15 Oktober 2013, nah nanti kalau ada peserta yang gak registrasi ulang (salah registrasi, no bp nya salah, atau iseng-iseng daftar aja) langsung daftar disana ya, ganti nama yang gak daftar ulang tu dengan namanya ya, jangan lupa kasih bukti berupa, nama yang diganti + stempel ke sekre neo ya. Penggantian ini hanya bisa dilakukan dari tanggal 16-18 Oktober yak..
Q: Darimana kita tau mereka gak daftar ulang tu panitia?
A : Langsung tanya ke ukm/ukmf yang diinginkan ya
Q : Okee, makasih yaa panitia
A : Sama sama



FAQ BBMK ONLINE 2013
Yang Belum Daftar BBMK

Q : Kak, aku dari mahasiswa baru kak, baru tau kabar, masih boleh aku ikut BBMK kak?
A : Tahun depan aja ya dek , tahun depan masih ada kok BBMKnya
Q : Tapi aku maunya tahun sekaraaaang kak :’( HELP!!! :’(
A : Kenapa harus tahun sekarang dek? Tahun depan kan masih ada
Q : Kaaakk :(( Aku maunya tahun ini sama teman teman seangkatan, tahun besok udah gak asik lagi kak
A : Panitia sudah mengumumkan kalo pendaftaran BBMK mulai dari tanggal 1-6 Oktober 2013, udah gak bisa diperpanjang lagi dek
Q : Kaaaak, pliiiiiiiiis :’( *nangis darah*
A : Hmm, gimana ya? Gini aja dek, pendaftaran ulang ke masing-masing UKM/UKMF kan tanggal 7-15 Oktober 2013, nah nanti kalau ada peserta yang gak registrasi ulang (salah registrasi, no bp nya salah, atau iseng-iseng daftar aja) langsung daftar disana ya dek, ganti nama yang gak daftar ulang tu dengan namanya ya, jangan lupa kasih bukti berupa: nama yang diganti + stempel ke sekre neo ya. Penggantian ini hanya bisa dilakukan dari tanggal 16-18 Oktober yak..
Q : Emang gak bisa daftar offline aja kak?
A : Maaf dek, gak bisa. Kalo masih pengen juga caranya cuma gitu. Soalnya kalau sekarang udah gak bisa daftar lagi, jadi harus tunggu tanggal 16 dulu ya
Q : Kak, kalo gak ada yang gak daftar ulang gimana kak?
A : Tahun depan aja lagi dek :)

Berita BBMK - Update UKM/UKMF
Roundown Acara BBMK paitua MTU 9 Nov 2013
Posted by : PAITUA MAPALA TEKNIK UNAND - 07 November 2013

Assalammualaikum wr wb

Roundown Acara BBMK paitua MTU 9 Nov 2013
08.00 - 09.00 Jogging Bersama
09.00 - 09.30 Materi tali temali
09.30 - 11.00 Pemanjatan, Boulderan dan membuat harmness dengan menggunakan webbing

Kepada peserta BBMK untuk memakai pakaian olahraga atau pakaian lapangan dan disarankan untuk membawa snack..

Selamat berkegiatan..

Terima Kasih
Salam Lestari!!!

jogging
Posted by : PAITUA MAPALA TEKNIK UNAND - 26 October 2013

Asslmkum wr wb
salam lestari!!!

Diberitahukan kepada semua peserta bbmk paitua MTU diwajibkan melakukan jogging minimal 1 kali seminggu di sekretariat paitua MTU.
Jadwal diserahkan kepada masing2 peserta.

Jogging akan di absen!!!

terima kasih

resume
Posted by : PAITUA MAPALA TEKNIK UNAND - 26 October 2013

Asslmkum wr wb
salam lestari!!!

Diberitahukan kepada peserta bbmk paitua MTU yang izin praktikum (Zikra dan Rahma Desri Yanti) pada hari ini, sabtu/26 oktober 2013 untuk membuat resume tentang manajemen organisasi.
Dikumpulkan sabtu depan, 2 november 2013

terima kasih

resume
Posted by : PAITUA MAPALA TEKNIK UNAND - 26 October 2013

Asslmkum wr wb
salam lestari!!!

Diberitahukan kepada peserta bbmk paitua MTU yang tidak hadir bbmk pada hari ini, sabtu/26 oktober 2013 untuk membuat resume tentang paitua MTU dan manajemen organisasi.
Dikumpulkan sabtu depan, 2 november 2013

terima kasih

Rangkaian Acara BBMK Paitua-MTU
Posted by : PAITUA MAPALA TEKNIK UNAND - 25 October 2013

Berikut adalah rangkaian acara BBMK Paitua MTU:

1). 26 Oktober 2013 : pembukaan dan materi ruangan
adapun materi yang akan disampaikan yaitu:
a. pengenalan Paitua MTU
b. Manajemen Organisasi
c. Kepemimpinan

2). 2 November 2013 : pengenalan divisi Paitua MTU
Adapun divisi2 yang ada di Paitua MTU yaitu:
a. Div Rimba Gunung
b. Div Climbing
c. Div Caving

3). 9 November 2013 : Boulderan di sekretariat Paitua-MTU

4). 16 November 2013 : Kemping dan outbond di PC (Pondok Curhat) belakang Politeknik Negeri Padang

Selamat Berkegiatan..
Salam Lestari!!!

Roundown Acara BBMK Paitua MTU 26 Oktober 2013
Posted by : PAITUA MAPALA TEKNIK UNAND - 25 October 2013

Roundown Acara BBMK Paitua MTU 26 Oktober 2013
08.00 - 08.30 pembukaan:
pembukaan oleh moderator
kata sambutan ketua panitia BBMK Paitua MTU
kata sambutan ketua Paitua MTU
Pengenalan Peserta dan Anggota Paitua MTU
08.30 - 09.00 pengenalan paitua oleh ketua paitua MTU
09.00 - 10.00 materi manajemen organisasi
10.00 - 11.00 materi kepemimpinan
11.00 Penutup

Selamat Berkegiatan...

SALAM LESTARI!!!

Rangkaian Acara BBMK Paitua-MTU
Posted by : - 25 October 2013

Berikut adalah rangkaian acara BBMK Paitua MTU:
1). 26 Oktober 2013 : pembukaan dan materi ruangan
adapun materi yang akan disampaikan yaitu:
a. pengenalan Paitua MTU
b. Manajemen Organisasi
c. Kepemimpinan

2). 2 November 2013 : pengenalan divisi Paitua MTU
Adapun divisi2 yang ada di Paitua MTU yaitu:
a. Div Rimba Gunung
b. Div Climbing
c. Div

3). 9 November 2013 : Boulderan di sekretariat Paitua-MTU

4). 16 November 2013 : Kemping dan outbond di PC (Pondok Curhat) belakang Politeknik Negeri Padang

Selamat Berkegiatan..
Salam Lestari!!!

Opening
Posted by : FORISTEK - 17 October 2013

Pembukaan BBMK Foristek diadakan tgl 20 Oktober 2013. waktu & tempat menyusul. segera gabung ke grup FB : Engineering Islamic School